Senin, 26 November 2012



Aku punya teman sebangku namanya Lala Aulia, menurutku dia pandai menulis puisi dan kata-kata mutiara yang indah, aku juga sampai terpesona kalau dia baca puisinya sendiri. Nah, ini diantaranya karyanya. Simak yahhh...

“Langit itu biru
Langit itu biru dan tak berujung
Langit itu biru seperti laut
Langit dan laut itu berwarna biru dan sama-sama tidak berujung
Karena itu aku suka warna biru
Biru melambangkan keluasan, kebebasan, dan kelapangan
Tidak ada warna yang seluas biru
Biru........
Aku harap hatiku seperti biru yang luas akan kelapangan
Yang dapat melepaskan semua yang seharusnya dilepas tanpa keegoisan
Aku benar-benar menginginkan jiwamu “biru” , “langit”....
Aku pernah bertafakur... tentangmu, langit
Seindah, secerah, birunya engkau, tapi tak pernah mengandalkan egonya
Langit selalu memberi ruang bagai mega yang menghiasi langit senja atau fajar
Yang menghias subuh bahkan bagi si badai yang mengamuk
Sungguh Alloh menunjukkan bahwa hati harus meneladani betapa lapangnya dirimu.....”
By : Lala Aulia

0 komentar :

Posting Komentar